About

Followers

Aangedryf deur Blogger.
RSS

jajann bandung

Berbahagialah sudah menjadi orang Indonesia, terutama orang Bandung karena memiliki kekayaan kuliner yang tanpa tanding. Bandung memang sudah terkenal ke seantero negeri, bahkan sampai ke tingkatan mancanegara soal kulinernya. Tak jarang mereka yang dating ke kota dengan julukan Paris van Java ini hanya untuk mencicipi aneka kulinernya yang memang ajib.
Bicara soal kuliner Bandung, maka kita tak bisa melepaskan begitu saja dari makanan yang satu ini: bakmi. Ada banyak resto atau warung yang menawarkan bakmi sebagai andalan kulinernya. Bakmi Parahyangan ialah salah satu kedai bakmi yang patut Anda kunjungi. Ada banyak kedai yang telah dibuka oleh bakmi yang satu ini, seperti yang ada di Jalan Sukajadi, Jalan Dalem Kaum atau juga Jalan Sunda. Ketiga cabang kedainya tersebut bisa Anda kunjungi—disesuaikan dengan lokasi terdekat Anda—karena ketiganya juga memiliki citarasa yang sama. Sama-sama maknyus, gan!
Bakmi parahyangan ini benar-benar berorientasi pada kepuasan pengunjungnya. Terbukti dengan bukan hanya memberikan sajian bakmi yang terbaik namun juga memberikan kenyamanan dengan penyediaan tempat yang bersih, berwifi, dilengkapi dengan toilet, musholla untuk beribadahnya pengunjung Muslim. Bukan hanya individu yang dating kesini, mereka yang bergerombol pun banyak. Bakmi Parahyangan ini tak jarang pula dijadikan tempat untuk meeting sesama rekan kerja atau partner. Bagaimana dengan soal sajiannya? Tentu saja banyak pilihan yang menggiurkan!
Diantaranya ialah Mie Yamin Bakso Goreng yang ajib. Banyak diantara mereka yang berkunjung kesini merekomendasikan mie yang satu ini. Pilihan mie yamiennya cukup banyak seperti bakso, babat, jamur dan juga pangsit. Dengan memesan mie Anda maka dijamin lidah Anda akan begoyang terus. Harganya hanya Rp 23.000 saja. Beberapa menu lainnya yang tak asoy ialah Mie Goreng, Nasi Goreng sampai berbagai jenis masakan China. Range harganya juga tidak terlalu memberatkan yakni mulai dari Rp 19.000 – 35.000. Pilihan minumannya terdiri dari8 aneka jus, yoghurt, soft drink, dan lainnya.
Lokasi
Bakmi Parahyangan berada di Jalan Sunda No. 52 Bandung, Jawa Barat – Indonesia.
Jam bukanya: jam 09.00 – 21.00.
Kunjungi juga Mie Reman Bandung dan Mie Hot Plate!
Selamat Berkunjung!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking