About

Followers

Aangedryf deur Blogger.
RSS

 
haii .. nama saya fitrifebriani saya sekolah di smk angkasa 2 , saya duduk di kelas XI pm1 . di smk angkasa 2 ada dua kopetensi keahlian yaitu pemasaran dan perkantoran , saya memilih keahlian pemasaran supaya nanti setelah lulus sekolah saya dapat langsung melamar kerja dengan mudah . dikelas saya mempunyai teman"baru yang baik kami selalu bersama dalam hal apapun . dkelas saya punya teman namanya wida ningsih, dia gemar sekali bernyanyi dangdut baik lawas maupun yang ngehits sekarang ini seperti zaskia gotik dia sangat tergila" pada lagu dangdut diapun suka berduet dikelas bersama saya karna sayapun gemar bernyanyi dangdut . itulah hobi saya dan wida dikelas :)
berikut adalah cuplikan video zaskia gotik yang berjudul 1000 alasan selamat menyaksikan .




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking